• Pengembangan Kebijakan Pembangunan Berkelanjutan Di Indonesia

Pengembangan Kebijakan Pembangunan Berkelanjutan di indonesia telah dipilih menjadi judul buku bunga rampai kali ini. Topik tersebut diambil dengan alasan bahwa pengembangan dan pertumbuhan ekonomi yang terjadi selama ini memiliki potensi yang cukup besar, namun belum dapat direalisasikan secara berkelanjutan. Komitmen global dan nasional dalam upaya menyejahterakan masyarakat mencakup 17 tujuan yaitu:

(1) Tanpa Kemiskinan, (2) Tanpa Kelaparan, (3) Kehidupan Sehat dan Sejahtera, (4) Pendidikan berkualitas, (5) Kesetaraan Gender, (6) Air Bersih dan Sanitasi Layak, (7) Energi Bersih dan Terjangkau, (8) Pekerjaan Layak dan Kesenjangan, (9) Industri, Inovasi, dan Infrastruktur, (10) Berkurangnya Kesenjangan, (11) Kota dan Pemukiman yang Berkelanjutan, (12) Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab, (13) Penanganan Perubahan Iklim, (14) Ekosistem Kelautan, (15) Ekosistem Daratan, (16) Perdamaian, Keadilan, dan Kelembagaan yang Tangguh, dan (17) Kemitraan untuk Mencapai Tujuan.


Buku ini terdiri dari empat bagian yang membahas topik tentang pembangunan berkelanjutan. Topik-topik yang dibahas yaitu kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan kesehatan, sumber daya manusia dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan, defisit neraca perdagangan dan faktor yang menyebabkannya, serta industri keuangan syariah yang berkelanjutan di era digital. Setelah membaca buku ini, diharapkan para pembaca akan lebih mudah memahami fenomena dan penerapan kebijakan pembangunan berkelanjutan dalam berbagai perspektif. semoga pembaca buku ini dapat menambah wawasan dan menjadi referensi bagi pengembangan kebijakan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.


Info Buku
ISBN 978-602-433-873-2
Dimensi 15.5 x 23 cm
Jenis Cover Soft Cover
Jenis Kertas Bookpaper
Berat 200 gram
Jumlah Halaman xvi + 86 hal
Tahun Terbit 2020

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Jelek           Bagus

Pengembangan Kebijakan Pembangunan Berkelanjutan Di Indonesia

  • Rp.75.000


Produk Terkait

Konsepku Mensukseskan Otonomi Daerah: Membangun Indonesia Berkeadilan Sosial-Ekonomi

Konsepku Mensukseskan Otonomi Daerah: Membangun Indonesia Berkeadilan Sosial-Ekonomi

Ternyata terdapat hubungan korelatif yang kua..

Rp.80.000

Ekonomi Nurani VS Ekonomi Naluri

Ekonomi Nurani VS Ekonomi Naluri

Judul buku Ekonomi Nurani VS Ekonomi Naluri menyir..

Rp.75.000

Rezim Lokal di Indonesia: Memaknai Ulang Demokrasi Kita

Rezim Lokal di Indonesia: Memaknai Ulang Demokrasi Kita

Demokrasi kerap dianggap sebagai sebuah proyek..

Rp.120.000

Tags: Pengembangan Kebijakan Pembangunan Berkelanjutan Di Indonesia

Klik Chat Di Whats App