• Halte Bis Rumpi Jilid 1
Halte Bis Rumpi Jilid 1
Oleh : Harry De Fretes 

Harry de Fretes bikin komik? hehehe.. gila emang, ga ade matinye deh Harry. Setelah sukses Lenong Rumpi, ini sekarang ngrumpi di Komik.. top dah.. emang ciri khas Harry ngangkat Budaya Betawi ke dunia hiburan. Nah sekarang dengan komiknya Insya Allah Harry pasti ngangkat soal kehidupan sehari-hari di Betawi.. mudah-mudahan komik ini bisa mengisi kekosongan dalam dunia komik dan sekaligus 'ngidupin' lagi budaya Betawi. Sukses ye.. semoge.. Amien..

Indro (Warkop)

Gak sangka kalau mas Harry punya ide buat bikin komik. Apalagi ceritanya mengangkat budaya Betawi dengan "rumpi" nya. Seru kok ceritanya, kisahnya tidak mengada-ada, semuanya dapat dilihat di sekitar kita. Jadi deket banget dengan kehidupan nyata. Salut deh.. semoga sukses ya Mas...

Nikita Willi (Artis Sinetron)

 Hi Om dan Tante, serta pecinta komik di seluruh Indonesia. Ake seneng banget bisa diberi kesempatan memberikan komentar tentang komik ini. Ketika aku baca, ceritanya lucu dan gambar-gambarnya bagus-bagus. Mengisahkan kehidupan sehari-hari yang jarang aku lihat. Aku senang dengan cerita Betawi, apalagi aku sempat menjadi juara II None Cilik Jakarta Selatan. Saat baca komik ini aku didampingi Orang tua aku, mereka memberi penjelasan, sehingga aku jadi banyak tahu. Terima kasih om Harry, sukses ya Boim Komiknya.

Larasari Renata (Model Cilik)
Info Buku
ISBN 978-979-3288-95-6
Dimensi 15 x 24 cm
Jenis Cover Softcover
Jenis Kertas HVS
Berat 100 gram
Jumlah Halaman 43 halaman
Tahun Terbit 2010
Penerbit Feliz Books

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Jelek           Bagus

Halte Bis Rumpi Jilid 1

  • Penulis: Harry De Fretes
  • Ketersediaan: Tersedia
  • Rp.25.000


Tags: Feliz Books