• Pemasaran Pariwisata Internasional

Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang. 

Info Buku
ISBN 978-979-461-68-0
Dimensi 16 x 24 cm
Jenis Cover Softcover
Jenis Kertas HVS
Berat 650 gram
Jumlah Halaman 472
Tahun Terbit 2008
Penerbit Yayasan Pustaka Obor Indonesia

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Jelek           Bagus

Pemasaran Pariwisata Internasional

  • Penulis: Francois Vellas & Lionel Bécherel
  • Ketersediaan: Tersedia
  • Rp.98.000


Produk Terkait

Keamanan Maritim dan Ekonomi Biru: Transformasi Ekonomi Kelautan Berkelanjutan di Indonesia

Keamanan Maritim dan Ekonomi Biru: Transformasi Ekonomi Kelautan Berkelanjutan di Indonesia

Pemerintah Indonesia menegaskan komitmennya untuk ..

Rp.95.000

Perkembangan Investasi dan Ekspor Produk UMKM Dalam Era Ekonomi Digital

Perkembangan Investasi dan Ekspor Produk UMKM Dalam Era Ekonomi Digital

Indonesia perlu melakukan reformasi structural ter..

Rp.65.000

Kawasan Industri Halal: Upaya Menuju Indonesia Pusat Produsen Halal Dunia

Kawasan Industri Halal: Upaya Menuju Indonesia Pusat Produsen Halal Dunia

Penulis: Nidya Waras Sayekti, Ariesy Tri Mauleny, ..

Rp.60.000

Tags: Ekonomi dan Manajemen

Klik Chat Di Whats App