Pariwisata yang pada dasarnya ada people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang. 
?
| Info Buku | |
| ISBN | 978-979-461-68-0 | 
| Dimensi | 16 x 24 cm | 
| Jenis Cover | Softcover | 
| Jenis Kertas | HVS | 
| Berat | 650 gram | 
| Jumlah Halaman | 472 | 
| Tahun Terbit | 2008 | 
| Penerbit | Yayasan Pustaka Obor Indonesia | 
Pemasaran Pariwisata Internasional
- Penulis: Francois Vellas & Lionel B�cherel
- Ketersediaan: Tersedia
- 
              Rp.98.000
Produk Terkait
Reformasi Kelembagaan Dalam Sistem Keuangan Tiongkok
Buku yang merupakan terjemahan ini, dengan j..
Rp.80.000
Menuju Emisi Karbon Ke Titik Nol - Transformasi Ekonomi Hijau di Tiongkok
Seiring dengan laju peningkatan perekonomian Tiong..
Rp.90.000
Kawasan Industri Halal: Upaya Menuju Indonesia Pusat Produsen Halal Dunia
Penulis: Nidya Waras Sayekti, Ariesy Tri Mauleny, ..
Rp.60.000
Tags: Ekonomi dan Manajemen




