• Pemasaran Pariwisata Internasional

Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang. 

Info Buku
ISBN 978-979-461-68-0
Dimensi 16 x 24 cm
Jenis Cover Softcover
Jenis Kertas HVS
Berat 650 gram
Jumlah Halaman 472
Tahun Terbit 2008
Penerbit Yayasan Pustaka Obor Indonesia

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Jelek           Bagus

Pemasaran Pariwisata Internasional

  • Penulis: Francois Vellas & Lionel Bécherel
  • Ketersediaan: Tersedia
  • Rp.98.000


Produk Terkait

Daya Saing dan Inklusivitas Perbankan dalam Mendorong Pengembangan UMKM di Sektor Perikanan

Daya Saing dan Inklusivitas Perbankan dalam Mendorong Pengembangan UMKM di Sektor Perikanan

Dengan menggunakan pendekatan eksploratif, bunga r..

Rp.150.000

Reformasi Dalam Perspektif Sanjoto

Reformasi Dalam Perspektif Sanjoto

Sanjoto adalah Pemimpin Redaksi buletin ekonomi Bu..

Rp.40.000

Mitos Meleset Malaise

Mitos Meleset Malaise

Delapan puluh tahun setelah Malaise dimulai, tulis..

Rp.17.500

Tags: Ekonomi dan Manajemen

Klik Chat Di Whats App