• Psikologi Pariwisata (print on demand)

Buku Psikologi Pariwisata ini merupakan konsep-konsep utama dan temuan-temuan penelitian sejumlah bidang penting dalam psikologi pada pariwisata dan perilaku wisatawan. Psikologi Pariwisata ini dibagi menjadi dua bagian: perspektif psikologi individu dan penerapannya pada perilaku pariwisata: dan pembentukan konsep sosial, masyarakat dan kerja industri pariwisata. Dalam Bagian Satu, bab-babnya membahas pokok-pokok bahasan seperti motivasi pariwisata, kepribadian dan pariwisata, sikap dan pariwisata, serta pariwisata dan lingkungan. Bagian Dua memaparkan pokok-pokok bahasan seperti pemasaran pariwisata, pengelolaan sumber daya manusia dan industri pariwisata, evaluasi dan pariwisata, dan dampak sosial pariwisata. Temuan-temuan penelitian baru-baru ini yang berkaitan dengan masing-masing bidang ini disajikan, bersama dengan teori-teori dasar dan pokok. Pada penutupan masing-masing bab terdapat studi kasus yang menyajikan penelitian Australia sekarang dalam bidang ini.

Buku ini akan bernilai sebagai pengantar ke dalam bidang psikologi dan pariwisata, dan akan bermanfaat bukan hanya bagi mereka dalam dunia pendidikan yang sekarang membutuhkan bahan bacaan tentang psikologi dan pariwisata ini, tetapi juga bagi mereka dalam industri pariwisata yang ingin belajar lebih banyak tentang bidang penting dan sedang berkembang ini dan menerapkannya dalam bidang usaha.

Info Buku
ISBN 979-461-305-3
Dimensi 14 x 21 cm
Jenis Cover Softcover
Jenis Kertas HVS
Berat 310 gram
Jumlah Halaman 262 halaman
Tahun Terbit 1998
Penerbit Yayasan Pustaka Obor Indonesia

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Jelek           Bagus

Psikologi Pariwisata (print on demand)

  • Penulis: Glenn F. Ross
  • Ketersediaan: Tersedia
  • Rp.0


Tags: Psikologi