• Perempuan, Cinta dan Kehidupan: Kumpulan Cerpen Indonesia-Malaysia

Perempuan, Cinta dan Kehidupan: Kumpulan Cerpen Indonesia – Malaysia merupakan sekumpulan cerpen dari dua negara yang terdiri dari 10 penulis cerpen Indonesia dan 10 cerpen penulis Malaysia, yang dikemas indah menjadi satu buku.

Setiap cinta yang disajikan berisi tema, nilai, budaya, rasa, dan permasalahan berbeda-beda yang membuat pembaca berimajinasi membayangkan setiap jalan cerita indah dan unik di dalamnya.

20 penulis cerpen Indonesia – Malaysia ini bukan hanya penulis biasa, karena mereka adalah penulis-penulis yang namanya sudah dikenal di dunia sastra Indonesia dan Malaysia.

Selamat membaca, berimajinasi, dan mempelajari hal baru dari setiap cerita dari dua negara yang berbeda tetapi masih memiliki satu rumpun yang sama ini.

Indonesia: Kurnia Effendi (Sekar Jagad), Sefriyana Khairil (Ada Banyak Hal yang Kita Harapkan, Tetapi Tidak Terkabulkan), Naning Pranoto (Garis Luka Ditikam Kata-kata), Damhuri Muhamad (Tanaman Benalu), Free Hearty (Cinta Pun Berlogika), Hanna Rambe (Sungguh Sayang), Faisal Oddang (Sawerigading Datang dari Laut), Yeni Fatmawati (Pelita Hati), Fataya Azzahra (Klandenstin), Shinta Miranda (Mengeja Waktu).

Malaysia: Malim Ghozali PK (Api dan Angin), S. M. Zakir (Teman Kedua), Mawar Safei (Bertemu Lagi Perempuan Si Pemetik Harpa), Salina Ibrahim (Tembok Zulkarnain), Rebecca Ilham (Rumah Datuk), Saifullizan Yahaya (Dilarang Membakar Buku Sastera), Aminah Mokhtar (Fajarul Ain), Hafiza Iszahanid (Hati Kami), Abang Median Abang Said (Suatu Pagi Dia Kehilangan Lidah), Muzaffar Tawang (Sekoci).

Info Buku
ISBN 978-602-433-781-0
Dimensi 13,5 x 18 cm
Berat 250 gram
Jumlah Halaman x + 304
Tahun Terbit 2019

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Jelek           Bagus

Perempuan, Cinta dan Kehidupan: Kumpulan Cerpen Indonesia-Malaysia

  • Penulis: Sunan Kaen dan S.M. Zakir
  • Ketersediaan: Tersedia
  • Rp.75.000


Produk Terkait

Implementasi Model Evaluasi Formatif Program Pembangunan Sosial (EFPPS): Partisipasi Multipihak dalam Evaluasi Program
Ketika hitam dikatakan putih dan sajak tetap bersuara: sajak-sajak malaysia–indonesia

Ketika hitam dikatakan putih dan sajak tetap bersuara: sajak-sajak malaysia–indonesia

Menghimpun sajak-sajak dari para penulis di nu..

Rp.80.000

Dinamika pola pengawasan dana otonomi khusus dan istimewa

Dinamika pola pengawasan dana otonomi khusus dan istimewa

Buku  bunga rampai ini merupakan hasil ka..

Rp.85.000

Klik Chat Di Whats App